Photoshop karya suami

Monday, February 23, 2015
Gue bangga punya suami yang sabar. Tidak hanya sabar menghadapi gue, tidak hanya sabar menaklukkan hati gue(ecjjiyeeeh..) , tapi juga sabar ngotak ngatik photoshop. Sabar bikin vektor yang jlimet. Sabar ngedit-ngedit foto. Gue tau banget kalo udah ngotak ngatik photoshop gitu bisa ngabisin waktu banyak. Apalagi kalo bikin vector. Gue aja walau cuma ngedit pencahayaan foto bisa seharian apalagi bikin vector. 

Okei dari pada kebanyakan prolognya mendingan langsung ngliat gambarnya, kan emang niatnya pamer getooh. Menurut gue sih bagus-bagus aja yak.. misal ga bagus menurut reader ya mohon maap. Bagus apa enggak kan ya relatif :D *nyengir. 

ini vector yang dibikin buat gue pas awal deket :D 





Jadi ceritanya sih kami beda club, dia fans MU gue fans Liverpool  






Ponakan suami gue 

Backgroundnya gambar kami

Backgroundnya gambar kami

  
Backgroundnya gambar kami

Gambar temen cowok sekelas suami gue 
Matematik IKIP PGRI Semarang '08








0 comments: